news
Saturday 1 September 2012

Nadine Chandrawinata : 100% Cinta Laut

www.duniabahari.infoNadine Chandrawinata rupanya sudah terlanjur jatuh cinta kepada kehidupan bahari. Menurut mantan Putri Indonesia itu, laut adalah sumber inspirasi. "Laut dan kehidupannya adalah sumber inspirasi untuk aku," tegas Nadine saat ditemui di Sea World, Taman Impian Jaya Ancol,


JAKARTA-CnR/OMG- Nadine Chandrawinata rupanya sudah terlanjur jatuh cinta kepada kehidupan bahari. Menurut mantan Putri Indonesia itu, laut adalah sumber inspirasi. "Laut dan kehidupannya adalah sumber inspirasi untuk aku," tegas Nadine saat ditemui di Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/8/2010).


Diakui Nadine, ada visi dan misi khusus yang ingin ia sampaikan. "Visi misi sederhana, laut harus kita jaga, bebas dari sampah, terumbu karangnya terjaga dengan baik, agar tidak terjadi bencana alam," papar Nadine.
Bersama para selebriti lain, Nadine mengajak rekan-rekan seprofesi untuk turut serta berpartisipasi untuk menjaga laut Indonesia. "Aku juga mengundang musisi dan kawan-kawan artis, agar datang mengikuti kampanye Artis Sayang Laut. Mungkin karena hari Sabtu, jadi banyak yang tidak bisa hadir. Semoga di waktu yang lain mereka bisa membantu," harap Nadine.
Dalam kesempatan itu, hadir pula Fadel Muhamad (Menteri Perikanan dan Kelautan), Sammy, Judica, dan Aline. Mereka menyelam bersama selama 30 menit di aqurium raksasa Sea World


http://id.omg.yahoo.com/news/nadine-chandrawinata-100-cinta-laut-qs6k-2010080810294485.html

1 comments:

  1. Hi my family member! I wish to say that this post is awesome, nice written and include approximately all significant infos. I would like to see more posts like this .

    ReplyDelete

 
Toggle Footer