news
Tuesday 16 July 2013

Indahnya Wisata Pantai Sawarna di Banten

Pantai Sawarna berada di wilayah Banten bisa dijadikan aternatif liburan di akhir liburan sekolah ini atau saat liburan lebaran nanti.




Bila selama ini kita biasa maen ke Pantai Carita, sekarang saatnya pindah ke ikon wisata pantai baru di Banten ini. Pantai Sawarna menawarkan pasir yang putih, air laut yang biru dan jernih, karang, gua dan tebing yang menantang, ombak yang besar untuk surfing, sungai, hutan, hingga perbukitan dan persawahan di belakangnya. Alhasil, banyak orang yang menobatkan Sawarna sebagai pantai terindah di kawasan Banten.

Daya tarik lain Pantai Sawarna adalah keberadaan sejumlah gua karst seperti Gua Singalong, Gua Cimaul, Gua Lalay atau Gua Sikadir. Selain itu juga ada beberapa pantai lainnya yang terletak di Desa Sawarna seperti Pantai Manuk, Pantai Tanjung Layar, Pantai Karang Seupang, Pantai Karang Bokor, Pantai Ciantir, Pantai Karang Taraje, dan Pantai Teluk Legon Pari.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer